WHAT'S NEW?
Loading...

Solusi Sms Blast Untuk Mempromosikan Bisnis Dengan Cepat



Sms Blast dengan menggunakan teknologi Based Loation, yaitu mengirim sms ke Target lokasi atau ke Nomor-nomor aktif yang berada di lokasi contoh seperti ketika kita memasuki bandara, mall dll. tiba-tiba kita mendapatkan tawaran promo baju, kfc, dll. anda pasti shock, mengapa kok ada sms datang dan menawarkan ini???itu semua. karna mall atau bandara menggunakan sms blast dengan teknologi based location. sehingga ketika ada pengunjung datang, dari sms blast langsung mengirimkan sms ke pengunjung. dan memepromosikan atau menawarkan jualan dan barang yang ada disitu.APA KAH INI MENARIK UNTUK ANDA????SMS 


BLAST DENGAN MENGGUNAK TEKNOLOGI BASED LOCATION

contoh: sms blast

    Dalam jangkauan sms blast tegnologi based location, yaitu misal jarak 500 M dari  titik mesin maka secara otomatis mesin akan mengirim sms blast beisi materi promo atau info kepada nomor-nomor aktif dalam jarak 500M. juga didaam periode waktu tertentu. contoh kita menghendaki pada siang hari jam 13.00 s/d 13.30, maka ketika itu kalo ada beberapa nomor-nomor yang aktif dalam jarak 500 M. maka pada jam 13.00 s/d 13.30 orang-orang yang ada di sekitar itu akan mendapatkan sms info atau promo. 

Kelebihan didalam sms blast lokasi yaitu :

  • Sender atau pengirim nama perushaan atau produk (brand)
  • 100% target nomor hp aktif
  • Lokasi bisa menentukan sendiri 
  • Tidak perlu repot mengumpulkan data no HP aktif
  • Jam pengirim sms bisa diatur.

SMS BLAST TEKNOLOGI BASED LOCATION, ini merupakan sms yang sangat efektif. walaupun sekarang ada alat atau media yang lebih canggih lagi di bandingkan sms sepert FACEBOOK, WATS UP, INSTAGRAM, LINE, DLL. ingat tidak semua HP mempunyai fitur seperti FACEBOOK, WATS UP, INSTAGRAM, LINE, DLL. tapi dengan menggunakan sms, sms dapat menjangkau semua HP, karna semua hp pasti mempunyai fitur sms (massage).

Harga dan biyaya promosi dari via sms antara SMS BLAST LOKASI DAN SMS BLAST REGULER lebih murah menggunakan sms. reguler rata-rata  Rp1, per sms . tapi dari segi branding sms SMS BLAST REGULER kurang, karena pengirim berupa long number. 

AGAR MENDAPATKAN BIAYAYA MURAH DENGAN MENGIRM SMS BLAST REGULER!!!

  Softeware sms broadcoast yang dapat mengirim sms blast promosi kebanyakan orang, cukup sekali klik saja dengan menggunakan tarif reguler. seperti tarif promo Rp. 1,-per sms yang berlaku dari operator. dalam melakukan ini harus menyiapkan.

  1. KOMPUTER :                                                                                                         pc/laptop/notebook  (processor p4, hardisk 80 GB, port USB. OS windows baik XP WIN 7, WIN 8, atau WIN 10 (belum support tablet atau linux).
  2.  MODEM GSM                                                                                                                    Modem yang digunakan untuk media agar simcard bisa terbaca oleh komputer (bukan untuk koneksi internet). Silahkan pilih salah satu : Huawei = E173, E153, E160, E3131, E1750, ZTE = MF190, MF626, PROLINK =PHS100, PHS300, VODAFONE K3765, WAVECOM 1306B, MODEM POOL 8/16 PORT. Jika modem anda tidak dalam list kami silahkan di coba versi trialnya. untuk memastikan. silahkan hubungi kami (tidak support modem speedy ADSL, modem wi-fi, modem router, modem CDMA smartfren).
  3. SIMCARD/ KARTU PERDANA                                                                                      Siapkan kartu/simcard yang sudah di registrasi ke 4444, dan dipakai panggilan pertama serta sms pertama, dan pilihlah kartu dari operator yang smsnya paling murah, anda bebas ganti-ganti kartu .

apabila ketiga diatas anda sudah punya berarti  sudah siap instal software dan menggunakan software sms  marketing kami

Mungkin Hanya Ini Info Kami. Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar