WHAT'S NEW?
Loading...

Software Sms Gateway Untuk Berbisnis Indonesia Murah Dengan Cepat

Disini saya akan memberi tau caranya agar didalam berbisnis anda bisa cepat laris dan juga bisa tepat sasaran. anda bisa mempromosikan bisnis anda dengan menggunakn sms, karna dengan menggunakan. ini akan sangat efektif untuk mensebarluaskan promosi kita kepada pengguna Handphone, tentu semua Handphone mempunyai fitur yang namanya sms. walaupun sekarang ini sudah banyak fitur-fitur yang lebih canggih dibandingkan sms. tapi tidak semua Handphone mempunyai fitur itu, oleh karna itu. sms ini sangat efektif untuk mempromosikan bisnis kita.

Cara Berbisnis Dengan SMS

Sebenarnya ini sangat Efektif, karena dalam penyebaran informasi yang tepat menjadi sebuat kunci penting. Pesan SMS adalah salah satu pilihan yang sempurna untuk bisnis dalam era ini, SMS pemasaran dan periklanan telah tumbuh fenomenal lebih dari beberapa tahun terakhir dan salah satu aplikasi yang paling banyak dipraktekkan mencakup layanan SMS massal yang memungkinkan bagi pemasaran untuk mencapai ribuan pelanggan dalam waktu singkat.

Faktor yang paling penting dalam kegiatan pemasaran adalah untuk memastikan bahwa pesan yang sesuai menjangkau konsumen, dengan kemudahan fasilitas yang diberikan terhadap pebisnis yang menggunakan layanan SMS Gateway , hanya dengan 1 kali kirim bisa mengirim pesan singkat puluhan bahkan ratusan iklan untuk mempromosikan produk.

Untuk melakukan ini semua, harus memerlukana PC atau Laptop. untuk menjalankan sebuah aplikasi atau software. 
  • Komputer : Bisa PC atau Laptop minila core 2 duo ram 1 GB hardisk 80 GB 
  • Modem SMS { modem wavecom 1306B atau Modem stik USB sperti huawei e173, E3131, ZTE MF190
  • Simcard : kartu sim GSM simpati, kartu AS im3 atau tri dan xl. bebas mana yang smsnya paling murah
Aplikasi program  ARETASOFT ED-05 untuk Kirim sms ke banyak nomor
OS Windows baik Win XP, Win 7, WIn 8 maupun Win 10
Software office, bisa Ms Office maupun King Office 

Areta SMS menyediakan Aplikasi kirim sms ke banyak nomor sekali klik,  sehingga memudahkan anda untuk mengirim sms ke banyak nomor, untuk data no HPnya bisa import data dari excel. misalnya ada 1000 data No HP bisa langsung sekali import. dan juga anda bisa mengelompokkan atau membuat Group data No Hp yang anda masukan, misal Group Property, Group, Travel, group logistik, atau berdasarkan group kota, group operator dll. bebas membuat group sms  sebanyak-banyaknya. 

Areta SMS mempunyai banyak fitur-fitu unggulan ARETA

  • Fitur

  1. Bisa kirim sms secara acak/random
  2. Sms terjadwal ke member/karyawan
  3. Sms broadcast ke member/karyawan
  4. Jumlah hp/modem unlimited terminal
  5. Kirim sms sesuai grup member/karyawan
  6. Ada draf/sms konsep
  7. Bisa langsung membalas sms masuk (bisa di fungsikan untuk sms center keluhan).
Di dalam promosi harus mempunyai cara yang kreatif dan inovatif. sehingga promosi dengan cara kirim sms ke banyak orang adalah merupakan sebuah terobosan dalam berpromosi, mengirimkan penawaran produk. selain melalui  radio, Televisi, koran, bahkan iklan banner, spanduk, maupun  iklan Online, seperti Fb ads, Google adword, atau PPC dan lain-lain. Promosi marketing melalui sms, lebih baik pada ajakan beli atau biasa disebut CTA call to Action, sehingga begitu orang mendapat sms, bisa langsung kontak atau telephone, nanya harga dan alamat, serta ketemuan, deal!.Karena sifat sms yang singkat, jadi isi penawaran produkpun harus singkat, tidka perlu detail. karena detailnya nanti orang biar melakukan kontak langsung. berikut kami berikan contoh sms promosi ke banyak orang.
Contoh : SMS promosi mobil dan juga promosi jualan rumah.

Mungkin hanya ini info dari saya, Trima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar