WHAT'S NEW?
Loading...

Sms broadcoast mobil Murah Indonesia agar cepat laris

 

 Jasa sms broadcoast adalah jasa  yang pengiriman SMSnya ke banyak nomor dan juga, biasanya berisi penawaran sebuah produk, promo, pemberitahuan (notification), kampanye, dll. Promosi atau kampanye via SMS masih cukup efektif karena bersifat personal dan langsung diterima oleh target penerima, disamping itu promo via SMS sangat cepat dalam mendelivery informasi serta memiliki jangkauan yang luas.Jasa SMS Blast cocok bagi pelanggan yang tidak ingin direpotkan masalah teknis seperti penyediaan server SMS blast, tidak memiliki waktu untuk mengerjakan  karena fokus di pemasaran, tidak memiliki SDM yang ahli dan memadai serta tidak memiliki database nomor aktif sebagai target untuk SMS Blast. Sebagai gantinya pelanggan bisa menyerahkan pengerjaan operasional sms blast kepada kami berikut databasenya juga sudah kami sediakan.

kenapa ada banyak orang yang menggunakan sms ini ????

karena :

  • Cepat sampai
  • Jangkauan luas
  • Lebih personal
  • 99% pasti dibaca
  • Biaya lebih murah
  • Efektif dan efisien

Strategi/ Cara Agar Rental Mobil Bisa Laris Dengan Cepat

   sebenarnya ada banyak lagi alat teknologi  dari handphone yang saat ini canggih-canggih. bahkan sekarang ini eranya smartphone, yang fasilitas didalam handphone cukup memadai. fitur-fitur yang ada didalam handphone ini pun sangat canggih, tidak hanya SMS. tapi ada juga fitur yang lebih canggih seperti BBM, FACEBOOK, INSTAGRAM, DLL. tapi saya yakin, dengan menggunakan sms broadcoast. mungkin ini akan membantu dan meningkatkan omset penjualan anda.

   Saya yakin promosi dengan broadcast sms dengan Software Sms Marketing Aretasoft akan mampu meningkatkan omzet penjualan anda, kenapa????

  Kartu seluler ini setiap tahunya jumlah penggunanya ada sekitar 140 juta NO HP aktif di indonesia. dalam penggunaan HP dari semua kalangan, semua umur (bahkan anak SD megang HP). dan hampir semua pebisnis bahkan masyarakat mempunyai HP. tetapi tidak semua HP mempunyai fitur seperti FACEBOOK, BBM, LINE, INSTAGRAM, DLL. jadi seandainya kita mau ngirim sms kepada pengguna HP 140 juta nomor dengan menggunakan SOFTWARE SMS BLAST/BROADCOAST. SOFTWARE SMS BLAST MAMPU mengirim 140 juta nomor di indonesia. apapun usaha anda dengan anda menggunakan SMS BROADCOAST ini akan menjadi sangat tepat. karena langsung kepada targetnya. informasi mengenai tetang produk anda yang sudah anda sampaikan kepada pelanggan lewat SMS BROADCOAST akan mendapatkan rupiah yang baik. usaha-usaha yang banyak menggunakan Software Sms Broadcoast diantaranya yaitu restoran, toko online, laundry, jual beli motor, jualbeli alat elektronik, rental kobil, dll.


  Didalam Pemakain Sms Broadcoast ada 2 yaitu :
  • memakai sender ID/ALPHA ID (pengirim muncul nama perusaha)
  • sender numeric (pengirim muncul nomor biasa/long number).
keunggulan didalam memakai Sms Broadcoast sender ID/pengirim berupa nama adalah meningkatkan gensi perusahaan dan meningkatkan brand produk/ perusahaan.
    Kelemahan Sms Blast dengan alpa ID yaitu :
  1. Harus ada data base, NO HP target 
  2. Pesan yang diterima tidak bisa di balas
  3. Biaya mahal
  4. Harus berupa badan usaha 
  5. Harus mengajukan ijin ke providerHanya kenomor GSM kecuali XL dan TELKOMSEL.
 Akan tetapi Sms Broadcoast sangat cucuk bagi orang yang mempunyai perusahaan besar.

 Adapun kelebihannya adalah :

    1. Biaya murah, dengan memanfaatkan promo gratis sms dari operator
    2. Bisa langsung di balas (sms 2 arah)
    3. Tanpa perlu data nomor hp, bisa random / acak nomor
    4. Bisa target area propinsi/kota, berdasarkan kode area

 untuk dapat mengirim SMS broadcast  untuk promosi dengan aplikasi sms aretasoft yang perlu anda siapakan hanyalah :
  •  Komputer, bisa PC atau laptop dengan spesifikasi Min P4 , hardisk 10 GB, Ram 512, OS windows Xp
  • Modem GSM yang suport At command, berikut rekomendasi saya huawei E173, E153, E161, E160, zte MF190 DAN MF 626, PROLINK PSH 100 DAN PSH 300 atau modem lain dari paket telkomsel flash, tri, indosat atau axis/xl yang support at command Kartu gsm yang bertarif sms murah, Kartu AS, im3, Xl, Tri.

   Mungkin Hanya Ini Info Kami. terima kasih!!!!

0 komentar:

Posting Komentar