WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Mendapatkan Suara Terbanyak Di Kampanye Dengan Menggunakan Sms Massal

oke!!! disini saya akan memberi tau caranya agar saat kampanye, sebenarnya apa itu kampanye? Kampanye adalah sebuah tindakan yang bertujuan mendapatkan pencapaian dukungan, usaha kampanye bisa dilakukan oleh perorangan atau sekelompok orang yang terorganisir untuk melakukan pencapaian suatu proses pengambilan keputusan didalam suatu kelompok.. anda bisa menggunakan sms masal untuk mendapatkan suara terbanyak dari masyarakat. sehingga anda bisa menjadi pemenangnya. Kenapa harus menggunakan sms massal???. karna dengan menggunakan sms massal biayayanya lebih murah di bandingkan menggunakan televisi, radio, spanduk, dll. dengan menggunakan sms massal, biyayanya lebih murah.didalam menyampaikan sebuah kampanye berisis pencitraan kepada satu orang hanya membutuhkan biaya sekitar Rp.150.-.bahkan pemilik hp pun idak perlu mengeluarkan Rp.1-. ini sangat berbeda dengan sosial media (facebook, bbm, line, instagram, dll).

  • Kampanye Dengan Software Sms Kampanye

SMS Kampanye Pilpres/ Pileg / Pilkada adalah salah satu metode kampanye terbaru dengan menggunakan media SMS yang sudah terbukti efektif. Dari waktu ke waktu, jumlah pengguna telepon seluler terus meningkat, lalu lintas SMS dan MMS juga semakin menigkat. Selain media cetak dan media elektronik, SMS dan MMS merupakan media kampanye yang paling efektif karena SMS langsung dikirimkan ke no pribadi.

SMS Kampanye Pilkada adalah salah satu metode kampanye menggunakan media SMS, Dimana user yang menerima SMS ini sudah tertarget sehingga lebih tepat sasaran. SMS Kampanye Pilpres, SMS Pileg, merupakan salah satu contohnya. Sepeerti diketahui, jumlah pengguna telepon seluler terus tumbuh, lalu lintas SMS dan MMS juga semakin meningkat, selain televisi dan internet, SMS dan MMS juga bisa dipakai sebagai media kampanye yang paling efektif.


Software sms kampanye merupakan alat penyebar pesan-pesan kampanye yang dilakukan oleh partai politik dalam waktu singkat. SMS bisa menyebar kebanyak orang, lalu dari orang yang menerima tersebut bisa di teruskan lagi keorang lain, sehingga jangkaunnya pun sangat luas. menggunakan software sms massal sebagai media kampanye, merupakan cara yang cerdas, dan praktis.

SMS dapat diterima walaupun Hp target tidak memiliki pulsa. anda bisa order Software SMS kampanye di aretasoft atau order satu paket (software+Modem GSM ) jika anda sudah memiliki anda cukup membeli softwarenya saja. dan kami sarankan atau uji system dari software sms kami. disini kami menyediakan cara instal serta cara penggunaan software sms untuk kampanye dari aretasoft.

Software sms massal memiliki banyak fitur dan fungsi

Fitur
  1. Bisa kirim SMS secara acak
  2. Kirim SMS sesuai group member
  3. Ada draf
  4. Bisa langsung membalas sms masuk
  5. Bisa import nomor dari excel.

Funsi
  1. Krim SMS massal lebih dart 1.000 nomor HP perkirim
  2. Kirim SMS massal tanpa input nomor
  3. Kirim SMS massal tanpa database
  4. Kirim SMS massal dari excel
  5. Export data SMS ke excel beserta ststus terkirim atau gagal
 SMS Massal ini dapat dikirim tergantung nomor yang tersimpan dalam database. jumlah SMS yang dapat dikirim perhari, ini tidak terbatas. dari hasil coba software massal aretasoft kecepatan dari satu SMS ke SMS berikutnya, itu sekitar lima detik. kecepatan informasi sangat tingih, program ini di dukung dengan server khusus kampanye nya. sehingga dapat menghemat waktu kerja. cukup hanya sekali tekan tombol. maka sms akan mengirim dan menyebarkan keribuan nomor pengguna Handphone. SMS ini tidak di pengaruhi pada tempat atau lokasi, dimana saja posisi orang tersebut masih dapat menerima sms ini. 

Mungkin hanya ini info kami Trima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar