WHAT'S NEW?
Loading...

Sebar Luas Sms Promosi Berbasis Lokasi Untuk Berbisnis


Disni saya akan memberi tau bagaimana caranya sms dengan based location. karna dengan menngunakan software ini, ini akan membuat anda akan sangat efektif. dan di software ini ada banyak fitur unggulan, yang akan membuat anda akan lebih maju disaat anda berbisnis.

Sms Based Location

 Jangkauan sms blast lokasi, misal umpama Radius 500 M dari titik Mesin, hal ini secara otomatis mesin akan mengirim sms blast yang berisi materi promo atau info kepada Nomor-nomor aktif dalam radius 500 M tersebut dan juga periode waktu tertentu, misal kita menghendaki, jam makan siang antara jam 11:00 s/d 13:00, maka berapapun Nomor aktif yang berada radius 500 M, pada jam 11 -13 akan mendapatkan sms info atau promo.

 Apakah ini sangat efektif untuk promosi produk anda???

Tapi kalo menurut saya ini sangat efektif, kenapa  karena menyampaikan promosi kepada target yang tepat dan waktu yang tepat, apalagi pengirimnya adalah memkai ID nama bukan Long number

Contoh : 

  • Kelebihan sms blast Lokasi adalah sebagai berikut

  1. 100% target nomor HP aktif
  2. Sender atau pengirim Nama Perusahaan atau produk,(Brand)
  3. Tidak perlu repot mengumpulkan data no HP aktif
  4. Jam pengiriman sms bisa di atur
  5. Lokasi bisa menentukan sendiri 

  • Sedangkan kekurangan sms blast lokasi adalah

  1. Harga sangat mahal
  2. Tidak dapat menyimpan data no hp hasil blast
  3. Terbatas maksimal hanya 160 karkter
  4.  Tidak dapat direplay/dibalas (hanya satu arah), sehingga kurang interaksi komunikatif dengan pelanggan
berikut ini adalah harga sms blast yang harus anda ketahui,

Tarif diatas belum termasuk PPN 10%, jadi dengan minimal order 2000 SMS dengan tarif Rp. 1.400.000,- dalam sekali saja. dengan kata lain biaya promosi menyebar informasi promosi ke 2000 orang adalah sebesar Rp. 1.400.000,-, menurut saya ini adalah sangat efektif jika anda adalah perusahaan besar atau sebuah korporasi yang mengutamakan Brand atau Citra, karena tidak hanya hard selling yang anda kirim tetapi juga branding, karena pengirim adalah nama dari Brand anda atau perusahaan anda.

Tetapi jika anda adalah pengusaha kecil atau UMKM atau pengusaha besar yang mau menghemat biaya promosi dengan biaya Rp. 1.400.000,- hanya menjangkau 2000 orang dan info yang tersampaikan hanya 160 karakter (spasi dan tanda baca juga terhitung)

Apakah Anda Tau Kenapa Sms Itu Yang Sangat Efektif????

 SMS adalah pesan yang singkat berupa text tanpa gambar yang masih tetap tak tertinggal, walaupun saat ini banyak media-media pesan online yang lebih kreatif dan lebih berbiaya murah, seperti WA, BBM, Instagram, Facebook, Twitter dan lain-lain. tetapi perlu di ingat bahwa setiap HP pasti memiliki Fitur sms, dan Tidak semua HP memiliki fitur WA, BBM atau facebook.
Sehingga sms dapat menjangkau semua orang. untuk sms reguler tarifnya sangatlah murah, berikut saya informasikan tarif sms dari 3 operator besar.

 Secara harga dan biaya promosi via sms antara sms blast lokasi dengan sms blast reguler sangatlah murah menggunakan sms reguler atau biasa  rata-rata Rp. 1, per sms, tetapi dari segi branding sms blast reguler kurang, karena pengirim berupa long number atau nomer biasa seperti di bawah ini

Dan anda harus menyiapkan :
  1. Komputer
  2. Modem
  3. Sim card/kkartu perdana
  4. software 
Adapaun software anda bisa membelinya di software sms marketing aretasoft, dan  mungkin dengan artikel anda mau mencoba atau menggunakan. Trima kasih

0 komentar:

Posting Komentar