WHAT'S NEW?
Loading...

Sms Marketing Software Gratis Untuk Indonesia Murah

Ayo promosikan Barang Atau Produk Anda Dengan Menggunakan Software Sms Marketing Kami!!!

Disini saya akan memberi tau bagaimana caranya mempromosikan barang atau produk dengan menggunakan software sms marketing kami yaitu software sms isnis marketing aretsoft, dengan menggunakan software ini bisnis akan lebih menjadi mudah.

Sms Marketing Software Gratis

Kirim sms dengan menggunakan  PC komputer atau laptop.  ini sangatlah mudah dan ditambah lagi dengan menggunakan software khusus dari aretasoft Aplikasi SMS untuk PC, yang dibuat untuk mengirim sms ke banyak nomor dari komputer ataupun laptop.

ketika melakukan pendataan kontak nomor HP, bisa di group atau di kelompok, mengirim sms group, dengan menyapa nama, yang digunakan sebagai mengirim sms ke wali murid, mengirim sms ke mahasiswa, mengirim sms ke dosen atau mau mengirim sms ke pasien, jadwal kontrol, serta mengirim sms ke nasabah mengingatkan tagihan atau waktu pembayaran, dll.

Selain itu didalam mengimport data no hp dari excel, tidak perlu input satu-persatu, dengan sekali import bisa 1000 no HP, mengirim sms menggunakan pc atau laptop ini juga sangat cocok digunakan oleh para marketing untuk mengirimkan sms promosinya, mengirim sms iklan atau mengirim sms penawaran. Software sms untuk PC ini bisa digunakan sebagai aplikasi sms marketing yang bisa untuk merawat konsumen dengan mengirim program-program promo terbaru, sehingga komunikasi bisa berjalan denga baik.
mengirim sms massal lebih mudah apabila menggunakan pc dengan bantuannya software sms Aretasoft, hanya menggunakan modem gsm seperti huawei, zte, vodafone, wavecom atau menggunakan simbox dan modem pool, semakin banyak modem semakin cepat dan banyak kemampuan kirim sms massal.

Harga Aplikasi sms untuk PC

Ini Sangatlah terjangkau dengan kemampuan dan fitur yang sudah memenuhi kebutuhan kirim sms anda seperti diatas dengan biaya investasi Rp. 425.000, - belum termasuk modem.  sekali bayar untuk selamanya * selama tidak Instal ulang windows

Garansi Free Registrasi Ulang 1 kali jika Komputer Rusak.

Fitur dan keunggulan software sms untuk PC dan Laptop
  •  mengirim SMS kebanyak Nomor
  •  mengirim sms group
  •  mengirim sms dengan menyapa nama
  •  mengirim sms import data no HP dari excel
  •  Suport banyak modem
  •  Panjang teks sms standart 160 Karkarter, dilengkapi penghitung karkater
  •  export data sms masuk dan keluar ke excel
 Mudah digunakan.
 suport win xp, win 7, win 8 dan win 10
 Free support via telp, wa dan Online team viewer

ketika anda mempromosikan barang atu produk anda. anda harus bisa kreatif dan inovatif, agar barang atau produk anda bisa mendapatkan peminat yang lebih banyak. sehingga barang atau produk anda bisa menjadi laris dan banyak peminatnya. promosi dengan cara kirim sms ke banyak orang adalah merupakan sebuah terobosan dalam promosi, mengirimkan penawaran produk kepada pelanggan yang akan membeli, selain melalui  radio, Televisi, koran, bahkan iklan banner, spanduk, maupun  iklan Online, seperti Fb ads, Google adword, atau PPC dan lain-lain. Promosi marketing melalui sms, lebih baik pada ajakan beli atau biasa disebut CTA call to Action, sehingga begitu orang mendapat sms, bisa langsung kontak atau telephone dengan menanyakan harga dan alamat, serta ketemuan, deal!!!!

Karena sifat sms yang singkat, jadi isi penawaran produkpun harus singkat, tidka perlu detail. karena detailnya nanti orang biar melakukan kontak langsung. berikut kami akan memberikan contoh sms promosi ke banyak orang.

Contoh : 1.SMS promosi mobil dan juga promosi jualan rumah

"Promo Heboh, Avanza Dp 5jt, angsuran 3,5 dibantu sampai acc, tak kasih Bonus. hub adi 0852-336-877(WA) BBM 5B546C"

"Rumah anti banjir, jl lebar 6M, 2 Km, Dp hanya 30 Jt. drpd Kontrak Ayo beli rumah. angsuran hanya 1,5. hub Edo 0818-144-2345 Wa, BBM 65c676e"

atau Bisa juga dipakai branding, seperti saat membuka toko baru, atau ingin mempopulerkan nama toko atau usaha anda, selain itu perlu juga menggunakn facebook, web, banner, spanduk, branding dengan sms juga  merupakan bagian dari pada usaha untuk mempolerkan toko atau usaha anda. kirims sms kebanyak nomor memang bisa digunakan untuk banyak keperluan.

Demikian Info Kami Sekian Dan Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar