WHAT'S NEW?
Loading...

Contoh Sms Murah Promosi Untuk Murah Indonesia Agar Laris

Promosi dengan menggunakan sms blast banyak orang yang mengatakan bahwa ini sangat menguntungkan sekali, dengan biaya murah tapi hasilnya sanagt memuaskan. sms blast atau sms ke banyak orang hanya dengan sekali klik. ada banyak orang yang menggunakan media ini sebagai media promosi jenis usaha 

contoh :

  • jual beli motor

  •  butik

  • swalayan

  • rental mobil

  •  jual beli mobil atau 

  • usaha-usaha kecil lainnya.

Sms Blast Untuk Mempromosikan Jual Beli Motor

  kadang-kadang kita sendiri bingung bagaimana orang bisa sms ke nomor saya, sedangkan saya belum mengenal dengan sipengirim. disinilah merupakan keunggulan sms murah yaitu bisa mengirim sms ke banyak nomor tanpa di kenali/diketahui. ada banyak cara untuk mendapatkan nomor hp target market atau target sms blast dianatranya yaitu :

  1. Mencari di internet di olx misalnya,  sanagt cocok untuk bisnis skala besar atau bisnis online seperti jual beli baju, jual beli property, jual beli mobil, sepeda motor, usaha expedisi, usaha tiket, jual beli hp/laptop, dll. 

  2.  Data Acak nomor = acak by system secara otomatis mengenerate nomor hp sesuai yang kita kehendaki, bisa pilih target per area/wilayah misal area surabaya atau wilayah jember atau wilayah sumatra barat, dll, sangat cocok untuk usaha dnegan target market nasional atau target market yang luas seperti perusahaan besar, promosi brand, ataupun produk anda yang ingin di kenal di banyak area.

  3. konter HP cocok untuk usaha skala lokal seperti promosi rumah makan, katering, laundry, cuci sepeda motor/mobil.

  4. data pelanggan=meminta no hp pelanggan untuk di kirimin materi promosi secara berkala, cocok sebagai promosi untuk minimarket/swalyan, rumah makan, toko baju, deler motor, dll.

kami menyediakan software sms  Aretasoft yang sangat canggih dan anda bisa membelinya di sms marketing aretasoft, ketika anda sudah mempunyai software ini. anda akan bisa mengirim sms murah ke banyak nomor dalam satu kali klik. dan yang harus anda siapkan hanyalah :

  • Pertama : Untuk kirim sms murah dari komputer yang diperlukan jelas adalah komputer, bisa PC, Laptop atau notenook asal OS (Operating Systemnya) Windows, baik windows XP, Win 7, Win 8.

  •  Kedua : adalah Modem GSM (bukan modem ADSL, atau modem spedy maupun modem CDMA seperti smartfreen).

  Modem GSM ini bukan hanya untuk koneksi internet, tapi hanya sebagai untuk media/tempat meletakan kartu/simcard agar supaya simcard/kartu tersebut bisa terbaca oleh komputer. ada Banyak modem GSM yang suport untuk kirim sms massal dari komputer, walaupun tidak semua modem mensuport pada modem GSM ini. Berikut adalah Modem GSM yang sudah teruji Suport untuk kirim sms massal dari komputer tanpa koneksi internet yaitu :

  1. Huawei = E173, E153, E160, E3131, E161
  2. ZTE = MF190, MF 626, dan MF180
  3. Prolink = PSH100, PSH300, PSH301
  4. Vodafone  =K3765, K3520
  • Ketiga : Kartu GSM/simcard/kartu perdana GSM seperti Kartu As, Simpati, IM3, Mentari, XL, AXIS maupun kartu GSM prabayar. seperti halo, matrix, dan explor.

 

semua ini agar supaya mendapatkan sms murah dan anda bisa memilih paket yang ditawarkan oleh masing-masing operator.

  •   Keempat : Software atau aplikasi sms massal.

Hanya dengan menggunakan software/aplikasi hanya dengan satu klik bisa mengirim kebanyak nomor.

sekian info software sms promosi kami, dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar