WHAT'S NEW?
Loading...

Software Sms Gateway Di Dalam Berjualan Indonesia Murah

 Terkadang didalam Promosi melalui SMS sering dipandang sebelah mata, dan apalagi dengan adanya berbagai media-media sosial yang lebih cepat dan lebih keren seperti contohnya BBM, LINE, facebook, Instagram dan lain-lain. Tapi, tahukah bahwa kemungkinan SMS Gateway akan dibuka (open-rate) oleh para penerimanya mencapai 90%, dibandingkan menggunakan BBM, LINE, FACEBOOK, INSTAGRAM

  • SOFTWARE SMS MARKETING UNTUK JUALAN MOBIL

  Ketika ingin menjadi marketing dari showrom jual-beli mobil ini sangat mudah apabila anda menggunakan software sms marketing aretasoft. karena dengan menggunakan software sms massal aretasoft, semuanya akan mudah untuk melakukan penawaran-penawaran yang menarik. dengan melalui sms, atau memfollowup calon pembeli, serta mengumumkan ketersedian mobil baru, atau program diskon. Kenapa harus software sms ARETASOFT yang menarik untuk jualan mobil????

  Software sms marketing aretasoft. mepunyai Banyak fitur-fitur yang sangat dibutuhan oleh seorang marketing mobil dalam memilih software sms marketing, diantaranya adalah yaitu :


  1. bisa kirim sms kenomor-nomor dengan jumlah yang banyak tapi hanya sekali klik

  2. import nomor hp dari data excel

  3. menyapa nama pemilik no hp

  4. mengacak/mencari nomor sendiri sesuai kode area NO HP

  5. dll.

 Dan ada beberapa poin yang paling diperlukan /dibutuhkan untuk memasarkan mobil, yaiyu selain hal tersebut diatas yang paling dicari adalah software sms murah, mudah penggunaannya, bisa pakai sembarang modem, bisa digunakan di laptop, atau notebook .

   Dengan harga 400an ribu software sms marketing ini merupakan sangat paling murah seindonesia bahkan sedunia, aretasoft juga suport banyak modem gsm seperti huawei, prolink, zte, wavecom dll.

   Didalam penggunaannya ini sangat mudah. karena menu bahasa Indonesia, dan juga dilengkapi dengan panduan lengkap yaitu teks dan gambar, beserta video panduan.
Suport dengan windows xp dan win7, serta win8*

  Dengan berbagai fitur dan keunggulan diatas ini sangat mendukung sekali didalam anda melakukan promosi penjualan mobil baik kepada pelanggan/ calon pelanggan atau mendatangkan pelanggan baru (new member or past member).Kesuksesan anda dalam promosi penjualan mobil sangat tergantung dari bahasa promo anda sendiri semakin bahasa promosi anda bagus ini akan meningkatkatkan penjualan / promosi anda akan menjadikan laris, jadi gunakan bahasa yang singkat jelas, dan juga menarik yang membuat pelanggan iyu menjadi senang dengan barang anda.


Mungkin Hanya ini info dari kami terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar