WHAT'S NEW?
Loading...

Sms Gateway Terbaik Dan Cepat Laris Untuk Indonesia Murah

 Tahukah anda!!!!

 Bahwa dengan menggunakan aplikasi sms gateway untuk promosi dari produk kami anda bisa membuat usaha anda menjadi lebih besar sukses dan berhasilnya.
karena promosi dengan sms itu akan sangat lebih efektif dan efisien, karena kalo lewat sms itu sudah pasti dibacanya tapi klo anda promosi lewat brosur tidak banyak orang yang tertarik dan mungkin lebih banyak orang yang membuang brosur yang telah anda bagikan.

SMS GATEWAY UNTUK PROMOSI

PROMOSI adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa dengan tujuan menarik calon konsumen unutuk membeli atau mengkonsumsinya. dengan adanya promosi produsen atau distributor mengharapkan kenaikan angka penjualan.

Beberapa cara untuk melakukan promosi adalah :

  • Melalui e-mail
  • Melaui sms
  • Melalui pembicaraan
  • Melalui iklan
  • Melalui sosial
  • Dan lain-lain.

Contoh promosi

  • Memasang iklan di tv tentang produk baru dari perusahaan kita
  • Kirim empat sms, dapat 10 sms gratis kesemua  operator
  • Beli baju kaos beli 2 gratis 1
  • Diskon 500%
Didalam kita berjualan dan juga kita mempromosikan jualan kita, jualan kita akan meningkat angka punjualannya. pada umumnya setelah angka penjualan cukup tinggi, suatu badan produksi atau distributor akan mengurangi kegiatan promosi. juka tidak hanya senjata buat promosi, tapi juga kami lengkapi dengan panduanatau tips. 

Memberikan Service atau pelayanan pelanggan dengan baik adalah bagian dari pada marketing, agar pelanggan loyal atau setia untuk tetap menggunakan jasa/produk kita. Kita harus pandai membangun komunikasi yang baik kepada pelanggan tidak hanya komunikasi langsung face to face (Tatap muka) tetapi juga komunikasi informatif, Saya melihat Perusahaan mulai membangun komunikasi informatif yang aktif dua arah, seperti dengan membuka layanan chat atau membuat saluran di sosial media seperti facebook, twitter, line, instagram, WA chael, BBM chanel, dll. Contoh Alfamart sudah membangun akun sosial media sebagai portal pelayanan/informasi, tetapi memang sifatnya masih satu arah belum komunikasi aktif dua arah. Maka selain sosial media juga perlu di tambahkan akses sms info pelanggan yang mengirim sms informasi dan promosi kepada pelanggan, selain sebagai pusat informasi juga sebagi penerima saran dan kritik, masukan dan lain-lain. bagaiman mengirim sms info dan promosi ke Pelanggan? saya akan membahas termasuk perangkat apa saja yang dibutuhkan untuk mengirim sms informasi ke pelanggan. 

untuk dapat mengirim sms info pelanggan menyebut nama seperti diatas. ini tidak bisa menggunakan Hp, harus menggunakan software sms khusus. SMS Areta telah menyediakan software sms info pelangggan agar didalam berjualan bisa cepat laris. 

Adapun software yang di butuhkan yaitu :

  • Komputer : bisa laptop atau PC  dengan Os windows, baik win xp, win 7, maupun win 10. saat ini software sms info pelanggan aretasoft belum mendukung untuk android, ios maupun linux.
  • Modem GSm : Modem yang berisi Kartu GSM bukan CDMA, Bukan smartfren, esia, ceria. tetapi modem yang berisi kartu telkomsel, indosat/xl/maxis, digi, dll. adapun merk modem yang telah teruji suport / kompetibel dengan software sms info pelanggan aretasoft adalah : huawei E173, E153, E3131, ZTE MF190, MF626, Prolink PHS301, PHS300, Vodafone K3756
  • Kartu GSM : Kartu yang berisi pulsa, sebaiknya menggunakan kartu yang smsnya murah , bisa im3 Play, bisa kartu AS jagoan serbyu, bisa menggunakan kartu TRi. dan bebas ganti- ganti kartu.
Cara ordernya ada 2 cara
  1. Transfer bank, Pembayaran via transfer file akan kami kirim via email atau kirim CD Sebelum kami mengirimkan file pembayaran harus sudahkami terima, dan proses kirim file tidak lebih dari 5 Menit.
  2. COD : Instal dan Training serta bayar di tempat
Silahkan datang ke alamat Tim kami atau perwakilan kami

Mungkin Hanya Ini Info Kami, Trimakasih

0 komentar:

Posting Komentar