WHAT'S NEW?
Loading...

Sms Info Untuk Sebar Luas Sms Indonesia Dengan Cepat



Kali ini saya akan meberi tau, bagaimana caranya berbisnis dengan menggunakan sms. yang sms ini bisa mengirimkan dengan cepat dan dalam satu klik bisa mengirimkan sms ini kebanyak nomor. sebenarnya sekarang ini sudah ada banyak media-media yang bisa mengirimkan pesan ke media-media saat ini, tapi tidak semua Hp mempunyai media-media seperti yang saat ini. paling yang dimiliki hanya media sms, yang dikirimkan melewati shim card.

Software Sms Gateway

Taukah kamu apa itu software sms gateway????

 Sms Gateway merupakan sistem atau software pada komputer yang memungkinkan untuk mengirim suatu pesan dan menerima pesan sms dari perangkat modem GSM yang menuiju perangkat telekomunikasi lainnya seperti telphone genggam. Sms Gateway hanya bisa berfungsi apablia memiliki komunikasi dengan operator telekomunikasi melalu SIM Card, sehingga bisa berkomunikasi dengan Sma Gateway, dan kamu bisa mendapatkan software ini di Aretasoft

 Sms Gateway Aretasoft mampu mengirimkan sms ke banyak nomor dengan satu klik. fitur sms Gateway aretasoft merupakan fungsi dasar dari setiap telphone genggam, oleh karna itu penggunaanny universal. berikut fitur-fitur keunggulan sms gateway aretasoft.


Fitur-fitur keunggulan Software Sms Gateway
  1. Mengirim Informasi promo terbaru, baik diskon atau program terbaru
  2. Mengirim Informasi Produk terbaru
  3. Menerima sms Keluhan/Komplain
  4. Mengirim sms Khusus karyawan atau pegawai berdasarkan       group
  5. Mengirim sms Motivasi kepada karyawan atau pegawai
  6. Pusat akses update info bagi pelanggan, seperti cek harga, cek stok, cek promo , dll
  7. Dan lain-lain.
Pentingnya SMS Blast dimiliki oleh pelaku usaha, memang dikarenakan fitur-fiturnya yang komplit, tidak sekedar kirim dan terima sms biasa seperti di HP, tetapi fitur extra yang tidak bisa dikerjakan aplikasi sms blast yang berflatfom android. diantaranya adalah
  1. Acak nomor/ Random Nomor HP : Generate nomor HP baru untuk mentarget pemasaran baru, dan menjaring pelanggan baru, sehingga penjualan meningkat drastis.
  2. Import data excel : jika anda sudah punya database No HP, berapapun data yang anda miliki, cukup sekali 1,2,3 klik bisa mengirim semua data excel anda. dan sangat memudahkan anda berkali-kali import data no HP
  3. Broadcast SMS : kirim sms ke banyak nomor dnegan menyapa nama, misal "Selamat pagi Hendra, tingkatkan belanja anda, undian berhadiah segera akan ditutup" misal anda punya 1.000 data no pelanggan, maka otomatis akan menyapa nama masing-masing pelanggan.
  4. Autorespon : Penjawab Otomatis, baik berdasarkan keyword (kata Kunci) maupun All Text SMS, sehingga setiap pesan/sms yang amsuk akan secara otomatis di respon/dijawab.
  5. Inbox Member : sebuah inbox sms khusus pada nomro-nomor member (yang terdaftar) sehingg mendapatkan prioritas untuk di replay/di tanggapin
Adapun cara kerja software sms gateway aretasoft yaitu  harus memerlukan perangkat lunak seperti kumputer/laptop/notebook dengan system operasi windows xp, 7, 8, 10. dan adapun untuk mac/linux/tablet android. kami belum bisa mensupport.

Yang harus anda siapkan yaitu :
  1. Komputer
  2. Modem GSM 
  3. Sim card
  4. Software SMS
Setelah ke 4 diatas sudah siap, yang harus dilakukan adalah
  1. Instal Software ARETASOFT ED-05
  2. Pasang Modem/colok ke komputer (Modem yang sudah diisi kartu aktif), dan Onstal drivernya
  3. Setting koneksi Modem dengan ARETASOFT ED-05 (bukan setting koneksi internet) di menu setting
  4. Klik start, dan software bisa di gunakan untuk mengirim sms dan menerima sms.
Catatan Penting
  • Pengiriman sms tanpa koneksi internet
  • Pengiriman sms menggunakan pulsa sms
  • Tarif pulsa sms tergatung dari operator yang dipakai (bisa sms gratis dari operator)
  • Data No HP bisa di import dari excel (Dari Data yang sudah anda punya)
  • Data No HP bisa mencari dengan acak Nomor dari menu Blast, berdasarkan HLR/kode area GSM.
Mungkin hanya ini artikel dari saya mungkin dengan ini anda mau mencoba software ini. Trima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar