WHAT'S NEW?
Loading...

Software Quick Count Pilkada Gratis Untuk Seluruh Indonesia


 Sekarang di indonesia sudah ada software yang akan membantu disaat pemilu, karna dengan menggunakn software ini penghitungan suara semakin cepat

Quick Count Aretasoft

Apakah quick count itu????.

Software quick count, ini adalah software yang sangat diperlukan ketika pilkada. kenapa????, karna software ini untuk mengetahui hasil suara dengan cepat. terutama pemilu yang akan datang nanti di 2019, dengan software quick count proses rekapitulasi KPU dikerjakan secara manual dan bertingkat, dari TPS dibawa ke PPS/DESA, setelah direkap, hasil rekap seluruh TPS sedesa, maka hasil rekapnya akan diserahkan ke kecamatan, kemudian direkap manual ditingkat kecamatan. Setelah dari kecamatan diteruskan rekapitulasi ditingkat kabupaten, untuk mengetahui hasil perolehan kursi anggota DPRD kabupaten/kota. Waktu yang dibutuhkan sangatlah lama paling cepat 7 hari untuk mengetahui hasil perolehan kursi anggota DPRD KAB/KOTA. Detail perbandingannya bisa kita cermati dalam ulasan saya  tentang perbandingan waktu untuk mengetahui hasil suara antara mengggunakan quick cout dan manual.
Untuk melaksanakan hitung cepat sangatlah mudah dan murah biayanya. Jika anda pernah menerima proposal quick count yang harganya ratusan juta, bahkan milyaran rupiah padahal mereka hanya menggunakan sampling random. Untuk quick count kami dengan menghitung semua hasil seluruh TPS, biaya sangat murah sekali.


-Rincian yang di butuhkan saat melaksanakan quick count adalah :

  • Computer pc/laptop/notebook (spek Core i3, HD 500 GB, RAM 2 GB)
  • Modem gsm sms gateway
  • Kartu GSM dan pulsa
  • Software aplikasi REAL QUICK COUNT ARETASOFT
  • Data DPT (bisa di lihat di www.kpu.go.id)
  • Relawan/saksi/petugas/timses yang memiliki hp semua merek dan type.
  • Operator min 1 orang
  • Proyektor/LCD monitor layar lebar (options)
  • Printer (options)
  • Internet (speedy, modem gsm/cdma). (options)


Untuk kebutuhan computer saya kira itu sudah merupakan alat kantor yang sudah ada di setiap sekretariat partai/setiap pribadi CALEG/TIMSES juga ada yang memiliki komputer/laptop. Yang kemugkinan  belum punya adalah modem sms gateway, software real quick count kami sangat user friendly dan bisa menggunakan berbagai type modem gsm seperti modem wavecom gsm, modem usb gsm huawei, zte, prolink, atau yang lainnya serta Hp Siemens c55/m55.

Adapun untuk software real quick count, kami yang menyiapkan, dan kami akan mentraining 1 operator/lebih yang anda siapakan. Adapun untuk operator tidak harus orang paham it, minimal bisa mengoperasikan komputer dan bisa menggunakan excel dan ms word (bisa ngetik) dan bisa internetan facebook/email/browsing. Karena kami akan training bagaimana menggunakan dan menjalankan software real quick count. Sangat mudah, dan sangat murah.

Yang paling penting adalah saksi/relawan/petugas lapangan yag memantau dan melaporakan hasil penghitungan suara seluruh TPS. Karena saksi/relawan/petugas lapangan harus terdata no HPnya dalam system real count, jika mereka tidak terdaftar maka hasil yang mereka laporkan tidak akan masuk ke tabulasi suara real count. Saksi/relawan/petugas lapangan ini paling tidak 2 minggu atau 14 hari sudah terbentuk dan dibekali pelatihan pengiriman sms untuk tabulasi real count. Minimal pelatihan tatap muka dilakukan sekali, selebihnya bisa dilakukan via broadcast sms, dan mengenai hal itu sudah ada fitur/menu untuk latihan via broadcast sms dalam aplikasi software quick count kami.buruan order sekarang.

Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa menghubungi kontak kami, Trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar