WHAT'S NEW?
Loading...

Software Sms Massal Untuk Pc


 Sekarang didalam sms tidak harus menggunakan handphone tapi bisa juga menggunakan laptop atau pc, perbedaannya didala efekm sms menggunakan handphone dengan menggunakan pc yaitu

  • Handphone : hanya bisa sms cuman satu nomor saja. tapi,
  • Pc: bisa sms kebanya nomor dengan satu klik saja.

Apakah ini efektif untuk anda??

Penggunaan Sms Massal

Software SMS, ini sangat dan sangat cocok untuk promosi, karena selain biaya murah pesan yang kita sampaikan juga jelas sampai pada orang yang kita tuju. Bandingkan jika kita menyebar brosur pamflet, banner pasti lebih murah dengan sms massal. Saat ini hampir semua operator memiliki program bonus sms gratis, Misal Kartu AS kirim 10 sms Gratis 1.000 sms Biaya per sms cuma 150 jadi 1.500 dapat 1.000 sms, 980 sms ke sesama telkomsel dan 20 ke operator lain. dan software ini mempunyai banyak fitur-fitur unggulan yang harus anda ketahui serta penawaran harganya yang menarik. 

Fitur sms massal aretasoft

  1. MS Karakter panjang, lebih 160 karakter  bisa sampai 1000 karakter
  2. Otomatis mengirim sesuai Operator/Hemat pulsa
  3. Kirim sms ke Group dan personal
  4. Kirim sms nomor - nomor tertentu dalam satu Group
  5. Bisa Menyapa nama masing-masing member
  6. SMS terjadwal 
  7. SMS autoresponder/penjawab otomatis, baik dari member maupun non member
  8. Import  data no hp dari excel
  9. Export Data baik sms masuk dan keluar ke excel
  10. Ada laporan sms, bisa di printout
  11. Bisa membalas sms masuk manual
  12. Banyak Modem/terminal
  13. Cek Pulsa tanpa lepas kartu dan modem
  14. Backup data ke excel
  15. Kirim sms Acak Nomor (cocok untuk kampanye, promosi/marketing)
  16.  Blast sms
  17. Menghapus data sms masuk/sms keluar dan data member
  18. Satu licensi Bisa dipakai banyak komputer (sampai 5 komputer)
  19. SMS Draf/konsep/Template sms
  20. Bisa diatur SMS Center atau SMS Sender
Sekarang software sms massal untuk promosi banyak sekali di jual dipasaran terutama di internet, tapi kita harus memilih mana yang paling cocok untuk kegiatan promosi. Software sms marketing aretasoft merupakan satu-satunya Software sms yang bisa digunakan banyak multi fungsi, seperti fungsi-fungsi yang diatas. dan anda bisa mengirim sms kebanyak nomor tanpa membeli token sms dan anda tidak perlu juga menyambungkan koneksi internet kelaptop atau pc.

Cara Kerja Software Sms Massal

  1. Software Aretasoft Harus terinstal pada Komputer/laptop/notebook yang berbasis OS (Operating System) Windows baik Windows XP maupun windows 7 (untuk saat ini software sms gateway belum suport untuk komputer tablet dengan OS android).
  2. Setalah Program Terinstal, untuk dapat kirim sms anda harus menggunakan kartu, misal anda memaki kartu AS maka kartu tersebut dipasang di Modem atau Hp, Tidak semua jenis Hp atau modem suport dengan Software sms massal aretasoft
Modem yang suport diantaranya adalah : Huawei,ZTE, Prolink, Advance, Modem Wavecom, HP sony ericsoon, Hp Siemens C55 dan M55.

Adapun Modem yang recommended adalah Modem Wavecom, Kenapa? Tahan panas dan cepat dalam kirim sms jumlah banyak rata-rata per 1 sms Send dan status terkirim, perlu waktu antara 6 detik smapai 10 detik. Jadi satu menit bisa kirim sms 10 sms dan 1 jam 600, adapun ujicoba kami 1 jam kadang bisa 1.000 sms dengan memakai modem wavecom.

Mungkin haya ini artikel dari saya mungkin dengan artikel ini anda mau mencoba software sms massal aretasoft, Trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar