WHAT'S NEW?
Loading...

Sms Dengan Menggunakan Aplikasi Sms Blast


Bagaimana Cara Membuat Aplikasi Sms Blast Dengan Mudah???, sebenarnya ini sangat mudah sekali namun anda harus mempunyai komponen-kompenen yang harus anda siapkan.

Cara Menggunakan Aplikasi Sms Blast

Aplikasi sms blast dengan mudah Software sms blast Aretasoft Harus terinstal pada komputer/laptop. yang berbasis OS (Operating System) Windows baik Windows XP maupun windows 7 (saat ini kami belum bisa suport untuk komputer tablet dengan OS android).

Setalah Program sudah terpasang, untuk dapat kirim sms per menggunakan kartu, misal anda memaki kartu XL maka kartu tersebut dipasang di Modem atau Handphone, Tidak semua jenis Hp atau modem bisa tersambung  dengan Software sms massal aretasoft
Modem yang suport diantaranya adalah : Huawei,ZTE, Prolink, Advance, Modem Wavecom, HP sony ericsoon, Hp Siemens C55 dan M55.

Modem yang bisa sambung hanya modem wavecom,karena Tahan panas dan juga sangat cepat untuk mengirim sms jumlah banyak rata-rata per 1 sms Send dan status terkirim, perlu waktu antara 6 detik smapai 10 detik. Jadi satu menit bisa kirim sms 10 sms dan 1 jam 600, adapun ujicoba kami 1 jam kadang bisa 1.000 sms dengan menggunakan modem wavecom.

Berikut gambar penggunaan Software aretasoft.



Cara Membuat Aplikasi Sms Blast Dengan Mudah

Didalam Software Aretasoft sms massal sudah ada menu-menu untuk kirim sms, dan semua bahasa Indonesia, mudah dilengkapi video panduan dan juga panduan secara tertulis disertai gambar. Sms massal dengan acak nomor sangat cocok bagi anda yang memerlukan promosi melalui sms, karena biaya murah, dan terlebih sms marketing aretasoft memiliki fitur acak nomor yang handal pertama bisa milih area penyebaran sms ke nomor gsm/cdma baik perkota ataupun wilayah yang anda berada,jadi kami sudah terbagi berbagi menjadi banyak toko, jadi anda bisa lagsung datang saja ke tempat salah satu kami di surabaya,jabodetabek,dan sekitarnya.

Anda juga merasa kawatir dengan aplikasi kami,jangan perlu karna kami juga memberi garansi kepada semua yang menggunakanya sampai satu tahun anda bisa kembalikan kepda kami,tetapi banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi dari kami dan merasa nyaman dengan penggunaan software sms broadcoast arertasoft jadi kami juga sudah menjamin kepada penggunaan software yang kami sediakan kepada pemiliknya, jadi harap pasang juga dari sekarang agar bisa mengirim sms kebanyak nomor, ini bukan hanya buat para seles tapi juga bisa buat pemerintah, sekolah dan masih banyak lagi jadi bisa menyebarkan sms ke nomor yang anda tidak ketahui.

Hanya dengan Rp.425.000 anda sudah dapat kirim sms sepuasnnya ke semua operator, kapanpun dan dimanapun.
Untuk demo atau trialnya bisa langsung download
Jika mau yang gratis full version silahkan baca petunjuknya

Harga bisa berubah sewaktu-waktu Dengan pemberitauan di Blog kami. Jika anda menjualnya kembali Kami persilahkan dengan harga free.

Mungkin cukup bagi kami untuk bagaimana Cara Membuat Aplikasi Sms Blast Dengan Mudah , jika anda merasa belum menggerti itu bisa langsung hubungi kami atau juga datang ketempat kami, karena kami bisa melayani,siap belajar dan mengajarkannya.

0 komentar:

Posting Komentar