WHAT'S NEW?
Loading...

Software Sms Pilkada Indonesia Gratis


Di 2018 sekarang ada cara terbaru untuk menghitung suara dengan cepat yaitu dengan menggunakan Software SMS Massal dengan Fitur penghitungan cepat atau (Quick Count). Inilah merupakan kemajuan teknologi informasi di indonesia, oleh karenanya dengan kita menyampaikan pesan / informasi kepada masyarakat Lewat sms pasti akan sampai. berbeda dengan surat atau pun brosur, dengan teknologi yang kami bangun, kami menghadirkan Software sms kampanye atau bisa disebut Quick Count. yang mana sudah kami lengkapi dengan fitur sms gateway / sms broadcast. Software SMS Massal Kami sangat cocok untuk kampanye.

Sms Broadcoast Dan Fitur Unggulan

Di dalam kita menyampaikan pesan/informasi kepada masyarakat lewat sms pasti akan sampai. Berbeda dengan surat, ataupun brosur. Dengan teknologi yang kami bangun, kami menghadirkan software sms real quick count yang mana sudah kami lengkapi dengan fitur sms gateway/sms broadcast. fitur sms broadcast bisa di manfaatkan saat sosialisasi dan kampanye. Kirim pesan bisa ditujukan kepada masyarkat luas/timses/relawan/simpatisan. bahkan, kita juga bisa mengelompokkan pendukung kandidat/caleg lain, dan bahkan orang yang antipati kepada kita. sehingga orang-orang yang antipati dengan kita, bisa menjadi simpati setelah kita broadcast tentang mengenai informasi profil diri kita dan visi-misi kita. Sms/pesan singkat memiliki keunggulan dari pada dialog langsung, diantaranya sebelum mengirim broadcast sms bisa menyusun bahasa yang baik, agar bisa diterima masyarakat. tetapi, dialog secara langsung dengan konstituen sangat diperlukan dalam membangun dukungan. beriku adalah fitur unggulan software sms pilkada aretasoft.
  1. Menampilkan Hasil Suara Real Dari Masing-Masing TPS, Bersifat Real Count Bukan Berdasarkan Sampling Beberapa Tps (tergantung data yang dikirim)
  2. Menampilkan rekap hasil suara baik di tingkat PPS (DESA), PPK (KECAMATAN), KPUD KAB/KOTA maupun rekap hasil suara seluruh DAPIL
  3. Terdapat fitur broadcast sms (kirim sms massal) baik kepada saksi maupun simpatisan
  4. Data simpatisan lengkap sesuai DPT baik lokasi TPS DAN NIK (memudahkan menganalisa perolehan suara lebih awal).
  5. Format laporan pengiriman sms cukup mudah, tidak ribet. Tidak memerlukan keahlian khusus.
  6. Satu petugas bisa mengirim laporan beberapa tps dalam 1 desa.
  7. Fasilitas control jumlah DPT dan jumlah pemilih, jika jumlah pemilih melebihi DPT maka akan ditunjukan dengan warna merah lokasi TPS tersebut.
  8. Melacak dengan mudah perubahan suara baik penggelembungan/pengurangan suara dari tingkat PPS, PPK, dan KPUD. Memudahkan mengambil langkah dan strategi selanjutnya.
  9. Jika terjadi jumlah pemilih melebihi DPT akan di tampilkan secara khusus.
  10. Tampilan perolehan suara sangat jelas mencakup jumlah suara sah seluruh partai, dan jumlah perolehan kursi, dan jumlah suara SELURUH CALEG dalam satu DAPIL dan satu partai.,dan jumlah BPP (bilangan pembagi pemilih). Hal ini sebagai data apa bila ada caleg dalam satu partai melakukan perubahan suara.
  11. Mengetahui lebih cepat jumlah perolehan suara bagi CALEG, jumlah perolehan kursi oleh partai dan mengetahui CALEG no urut berapa yang berhak duduk di KURSI DEWAN.
  12. Menjaga tranparansi suara antar CALEG dalam satu partai, mencegah jual beli suara antar CALEG dalam satu partai.
  13. Tampilan grafik, prosentase dan jumlah suara tersaji dengan baik dan jelas sehingga mudah di fahami
  14. Prosentase TPS yang sudah mengirim laporan/maupun yang belum tersaji dengan baik
  15. Data TPS yang belum mengirim laporan/sudah mengirim bisa di lacak dengan mudah per No TPS, DESA/KELURAHAN, KECAMATAN dan KABUPATEN/KOTA
  16. Pada saat deadline pengiriman laporan saksi belum melakukan pengiriman, bisa dilakukan broadcast sms (kirim sms ) kepada seluruh saksi/petugas yang belum melapor baik per desa/per Kecamatan atau per Kabupaten, untuk segera mengirim laporan
  17. Jika terjadi kendala jaringan seluler sms, bisa dilakukan input manual baik langsung ke program maupun import dari excel
  18. Software quick count kami tidak bekerja menggunakan koneksi jaringan internet, tetapi hanya jaringan seluler semua operator baik GSM maupun CDMA
  19. UPDATE data masuk/refres data secara otomatis bisa di setting per 5 detik/10 detik sesuai yang di kehendaki dan bisa di rubah-rubah.
  20. Software quick count kami aman, karena berbasis desktop bukan web based application.
  21. Tampilan program bisa di akses dari tempat jauh dengan koneksi internet dengan akses terbatas (tidak semua orang bisa akses)*aplikasi terpisah dan di berikan gratis.
  22. Data hasil suara bisa di export dalam bentuk excel.
  23. Histori sms masuk dan keluar terdata dengan baik dan bisa di export sesuai tanggal yang dikehendaki.
  24. Suport banyak modem maximal 50 modem.
  25. Kecepatan kirim sms per jam antara 700-800 sms /modem (sesuai modem yang di pakai).
  26. Kemampuan terima sms 1000/jam satu modem, jika petugasnya/lokasi TPSnya banyak tinggal menyesuaikan antara jumlah modem dan jumlah TPS.
  27. Bisa membalas sms masuk secara langsung dari program
  28. Jika relawan/petugas/saksi/timses mengirim laporan dengan format benar, akan mendapat balasan secara otomatis berisi ucapan terima kasih
  29. Jika petugas/saksi salah format juga akan mendapat balasan otomatis bahwa format salah dan diberi contoh format yg benar
  30. Setiap sms masuk/keluar terdata dengan jelas sumber nama pengirim/penerima, waktu, dan lokasi TPS dan isi pesan
  31. Multi client dalam jaringan LAN
  32. Mudah dioperasionalkan/user friendly
  33. Menu software quick count menggunakan bahasa Indonesia
  34. Terdapat buku panduan.
dan software sms pilkada aretasoft mempunyai kelebihan
  • Kampanye melalui sms sangat tepat, terarah, terukur.
  • Biaya kirim sms sangat murah, saat ini operator sedang banyak promo sms murah/gratis, ada yang cukup kirim sms 10=1.500 mendapatkan 1.000 sms, ada yang biaya sms hanya Rp. 1,-
  • kampanye dengan sms tidak terbatas waktu dan tempat.
  • pasti dibaca oleh penerima
  • penerima bisa membalas/merespon langsung, sehingga terjadi komunikasi 2 arah (dialogis).

Software sms real quick count aretasoft dengan fitur broadcast sms bisa dimanfaatkan berbagai hal diantaranya :

  1. Sosialisasi
  2. Kampanye
  3. Jaring aspirasi
  4. Koordinasi dengan timses/relawan
  5. Mengcounter issu
  6. Jalin komunikasi pemilih
  7. dll.
keterangan :
  1. Sosialisasi > sms yang bersifat sosialisasi, mengenalkan diri, mohon doa restu, informasi tentang pemilu dll. Yang ditujukan kepada masyarakat secara umum baik timses, relawan, simpatisan atau warga umum.
  2. Kampanye > pada saat jadwal kampanye tiba kita bebas mengirim pesan kepada pemilih kita asal dengan bahasa yang sopan dan tidak menyerang kandidat lain sesuai dengan ketentuan dari KEMENINFO  NOMOR:11/PER/M.KOMINFO/2/2009 dan juga perauran KPU nomor 1 tahun 2013 tentang aturan kampanye.
  3. Jaring aspirasi > fitur broadcast sms dalam software REAL QUICK COUNT  ARETASOFT selain untuk kirim sms, juga bisa menerima sms. Sehingga dengan mudahnya kita menerima aspirasi yang masuk kepada kita, karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mau ”mendengar”. Hal ini akan mampu membuat kesan bahwa kita adalah CALEG yang aspiratif, mau mendengar dan dekat dengan rakyat (merakyat).
  4. Koordinasi dengan TIMSES/relawansering kali para  TIMSES/RELAWAN kurang mendapat informasi tetang agenda/jadwal kegiatan kita, atau mereka lupa akan tugas-tugas yang harus dikerjakan. Dengan broadcast sms kita dengan mudah mengkoordinir semua TIMSES/RELAWAN misal ada pertemuan mendadak, kita bisa langsung broadcast, atau sekedar mengingatkan tugas, misal “mohon para TIMSES/relawan segera terjun ke masyarakat untuk membagikan kalender”. Hal-hal kecil seperti ini bila tidak dikoordinasikan dengan baik akan bisa menghambat kesuksesan kita menuju kursi dewan.
  5. Mengcounter issu > tidak dipungkiri lagi dalam pemilu terjadi persaingan yang tidak sehat dalam menuju kursi dewan, diantaranya adalah serangan black campaign/kampanye hitam, baik melalui selebaran, brosur, pamflet atau dari issu dari mulut ke mulut. Dengan Aplikasi broadcast sms kita akan mudah mengcounter issu/black campaign tersebut.
  6. Jalin komunikasi > Komunikasi sangat penting, terutama dalam hal pemilu. Masih segar ingatan kita bagaimana kesuksesan pasangan JOKOWI-AHOK dalam pilkada JAKARTA yang notabene adalah jokowi-ahok merupakan pendatang. Jokowi-ahok rajin berkomunikasi dengan konstituennya, ahok dengan mudahnya membagikan kartu nama/nomor hp kepada masyarakat.
dan masih banyak lagi manfaat teknologi informasi broadcast sms yang ada pada software REAL COUNT ARETASOFT. 

Mungkin dengan software sms pilkada aretasoft ini, anda mau mencoba software kami. Trimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar