WHAT'S NEW?
Loading...

Sms Massal Gratis Untuk Free Version Ke Semua Indonesia Murah


  Apakah anda tau cara nya mendapatkan layanan sms yang murah dan cepat, Software sms massal merupakan salah satu software yang saat ini banyak di cari para pengusaha/marketing karena dengan software sms massal bisa digunakan untuk mengirim informasi kepada pelanggan baik informasi tentang promo terbaru, harga terbaru, atau penawaran spesial. Ini sangat efektif sekali karena informasi langsung sampai pada pelanggan, dan ternyata dengan Software sms massal kirim sms ke banyak nomor pelanggan ini semakin mudah karena hanya cukup sekali klik, berapapun jumlah pelanggan anda, dengan cepatnya mereka akan mendapat informasi promo, dan juga update harga dll. Dan biaya kirim sms nya pun terbilang sangat murah. Misal pakai kartu AS hanya dengan Rp. 1.200,- mendapat gratis 1.000 sms, jadi misal pelanggan anda mencapai 10.000 maka hanya akan menghabiskan pulsa 10.000 saja, Apakah ini terbilang murah????

Cara Kirim Sms Massal Dengan Cepat 

Pengiriman sms massal secara manual tentu tidak mudah, walaupun murah. Dengan bantuan software sms massal, yang sekarang ini banyak yang menyediakan secara gratis, dan juga murah serta mempunyai banyak fitur sampai dengan yang tidak murah. Mengirim sms massal/broadacst ke banyak orang ini biasa digunakan untuk sekolah, organisasi, Komunitas, Minimarket, Bank, koperasi, dan lain-lain. Hal ini guna menyampaikan informasi tentang acara-acara rutin dan mendadak, seperti yang digunakan jemaat gereja, ormas islam, Kelompok Bimbingan Haji, dan kelompok pengajian, dan lain-lain. termasuk juga untuk mengirim informasi promo harga murah seperti yang dilakukan oleh alfamart, Indomart, dan juga Giant dan lain-lain. sekolahpun sudah banyak yang menggunakan software sms massal ini, guna menyampaikan informasi jadwal dan kegiatan anak didiknya kepada orang tua/wali murid, termasuk informasi Nilai, dan informasi pembayaran. tidak ketinggalan bank, koperasi,atau BMT juga menggunakan software sms seperti ini untuk menginformasikan jatuh tempo tagihan dan informasi penawaran produck baru dan promosi kepada nasabah. Selain murah, dan efektif juga terarah sesuai target.

Untuk penggunaan software sms massal sangatlah mudah karna hampir sama seprt kita mau sms menggunalkan handphone. hanyn hanya inia cukup ketik pesan setelah selesai mau dikirim ke mana ke group mana, ke personal siapa, ke sub group apa. Kalau sudah dipilih group yang akan dikirimi sms tingal cek lagi tex smsnya mungkin ada yang salah, kalau sudah yakin benar tinggal klik send. Selesai
tinggal mengamati prosesnya yang sukses dan gagal terkirim.


Adapun kebutuhan perangkatnya adalah:
  • Modem GSM (yang support sms gateway dan bukan modem router) seperti huawei E173, huawei E3131, huawei E153, ZTE M190, prolink psh 100, proklin psh 300, modem wavcom, sierra, Vodafone, dll.
  • Kartu GSM (yang berpaket sms murah) seperti Kartu AS, IM3,TRI
Pengiriman sms memakai pulsa yang dipakai di kartu, sehingga saran kami gunakan kartu yang sms murah.
Bagaiamana mengirim ke nomor-nomor hp yang banyak?
Software sms  aretasoft bisa mengirim dari 3 sumber data
  • Data no hp tanpa nama (import phone number excel)
  • Data no hp pelanggan/member (bisa digroup atau dikelompokan, diimport member excel)
  • Data no hp random/acak no hp sesuai area/wilayahberdasarkan hlr (jika anda tidak punya data/ data anda kurang)
mungkin hanya ini penjelasan sms massal gratis untuk free version ke semua indonesia murah, mungkin denga penjelasan ini anda mau mencoba dan menggunakan software ini, karna ini adalah merupakan jalan yang sangat efektif untuk promosi, sekolah, pilkada dll. Trima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar