WHAT'S NEW?
Loading...

Software Sms Broadcoast Kebanyak Nomor Dengan Mudah

Sebenarnya dalam melakukan sms kebanyak nomor ini sangat mudah, karna dengan menggunakan software ini kerja anda semakin cepat, anda bisa membeli software ini di software sms aretasoft. sms hanya cukup dalam satu klik kan saja kita sudah bisa mengirimkan sms ke 1000 nomor. dan di software sms aretasoft mempunyai banyak sekali fitur-fitur unggulan yang dapat bisa membantu anda. software ini dapat mengelola data no HP dalam jumlah banyak, bisa mengelompokkan data No Hp, data per group. misal untuk sms broadcast sekolah, group berdasarkan kelas, guru, karyawan. Jika diaplikasikan untuk sms broadcast Hotel, bisa berdasarkan group tamu, karyawan atau departemen. misalnya untuk mengingatkan jam Chek Out Hotel bagi tamu. memberikan Motivasi atau informasi kepada karyawan , dan lain-lain.

Fitur Sms Broadcoast Ke Banyak Nomor 

Mengirim informasi dengan cepat dan singkat adalah ini adalah merupakan sistenya dari sms broadcoast. sms broadcoast mampu mengirim sms kebanyak nomor ke nomor HP, walaupun hp nya hp low end atau high end. sehingga anda tidak perlu meragukan lagi.

Berikut 10 Manfaat SMS Broadcast

  1.  Mengirim Informasi, Baik itu Pengumuman atau sekedar informasi hari libur
  2.  Mengirim Promosi, cocok untuk jualan/marketing, bisa mengirim penawaran produk/jasa/web
  3.  Mengirim SMS Broadcast tagihan, sepert Pajak, finance, arisan, dll.
  4.  Mengirim SMS Pengingat Agenda Rapat, Jadwal service kendaraan, jadwal kontrol dokter, dll
  5.  Mengirim SMS Motivasi, tausiyah, dll.
  6.  Mengirim SMS  Update berita, update harga update produk atau update diskon
  7.  Mengirim SMS KODE Diskon atau  Voucher untuk mengukur seberapa efektif promosi anda.
  8.  Mengirim SMS Kampanye, baik untuk pemilih atau tim sukses.
  9.  Mengirim SMS Koordinasi, mengirim intruksi, informasi satu pintu.
  10.  Mengirim SMS Undangan event, baik untuk undangan rapat umum, seminar, gathering, launching produk.
Untuk dapat melakukan sms broadcast dari komputer ke banyak nomor sekali kirim, yang perlu anda siapkan adalah sebagai berikut :
  1. Komputer : PC atau Laptop / Notebook dengan requirement OS Windows, Ram 512 Mb, HD 40 GB
  2. Modem GSM : seperti Huawei e173, E172, E153, E3131, ZTE Mf190, MF626, Vodafone K3765. Tidak Suport Modem ADSL , Modem mifi, Modem Wifi, karena memang tidak menggunakan koneksi data internet, tetapi pengiriman sms menggunakan pulsa sms, bisa paket sms, atau sms gratis dari operator. adapun tarif sms  mengikuti tarif biaya sms yang berlaku dari operator yang anda pakai.
  3. Simcard : anda bebas menggunakan Simcard GSM, mana yang dianggap murah. bisa juga menggunakan kartu GSM luar negeri. Software sms broadcast aretasoft sudah digunakan dibanyak negara seperti, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Arab Saudi, Hongkong, Amerika, dll. untuk kartu CDMA kami belum melakukan ujicoba.
  4. Software SMS Broadcast atau Aplikasi/program sms
  5. Aretasoft adalah Software sms Broadcast multi fungsi satu harga, banyak fitur, menjawab banyak sekali kebutuhan anda. apa tujuan anda menggunakan sms broadcast? apakah untuk promosi, informasi atau untuk komunikasi dengan pelanggan?. Aretasoft adalah pilihan tepat untuk anda.
Buruan order sekarang di software sms aretasoft, dan juga anda bisa order modem GSM + software sms aretasoft , jika anda sudah memiliki Modem GSM anda cukup membeli Software saja. kami sarankan anda untuk trial atau uji system dari software kami. disini kami sediakan versi trial gratis silahkan klik download gratis software sms broadcast. kami juga sediakan cara instal dan cara penggunaan software sms broadcast aretasoft. Trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar