WHAT'S NEW?
Loading...

Sebar Iklan Dengan Sms Massal Gratis Terbaik Di Jabodetabek


Apakah anda tau bagaimana yang paling cepat cara iklan ke seluruh Jabodetabek?????
Disini saya akan memberi tau cara nya mengirim ikalan deng an cepat, tanpa menggunakan television, handphone, radio, dll. anda hanya cukup mempunyai software sms massal, dengan anda sudah mempunyai software ini anda akan mudah untuk kirim iklan ke seluruh Jabodetabek.

Cara Menggunakan Software Sms Massal

Software SMS Massal adalah perangkat lunak pada komputer untuk mengirim ke banyak nomor dari satu sumber/Server dengan isi pesan yang sama. Software SMS Massal biasanya digunakan pada aplikasi bisnis, baik untuk kepentingan promosi, servis informasi terhadap pengguna, penyebaran konten produk/jasa dan lain-lain. Karena relatif lebih mudah untuk di implementasi kan. 

Ada dua jenis Software SMS Massal, yaitu yang berbasis atau web based dan yang berbasis desktop. Software SMS Massal yang tanpa koneksi internet adalah aplikasi desktop, Jika tidak digunakan dalam jaringan jarak jauh maka aplikasi yang berbasis desktop sudah cukup.

Software SMS Massal memungkinkan pembisnis mengirim dan menerima pesan ke jaringan telepon seluler keseluruh dunia. Penyedia SMS Massal ini dapat mengirim lalulintas pesan teks ke jaringan telepon selular pusat SMS, yang bertanggung jawab untuk menyampaikan pesan tersebut ke telepon genggam yang dimaksud. dan software ini mempunyai manfaat yang bisa membantu anda di saat anda berbisnis diantaranya yaitu :
  1. Mengirim pengumuman kepada anggota / karyawan.
  2. Menyebarkan promo produk atau diskon.
  3. Memberikan info jadwal rapat / pertemuan kepada karyawan.
  4. Memberikan info jatuh tempo cicilan kepada nasabah
  5. Menyebarkan info bantuan dana untuk pembangunan sarana ibadah
  6. Mengirim pengumuman kepada hp siswa dan orangtua siswa.
  7. Sebagai SMS center dan layanan pengaduan.
  8. Membagikan ucapan selamat kepada kerabat.
  9. memberikan ucapan terimakasih kepada donatur, dll.

Keuntungan Software Sms Massal

  • Pelanggan mendapat update info promo secara cepat, dimana saja mereka berada, tanpa datang ke toko kita. sehingga pelanggan bisa menjadwalkan segera untuk belanja kembali.
  • Biaya sangat murah, tarif sms saat ini berkisar antara 1-10/sms sesama operator dan antara 10-50 /sms ke operator lain. banyak pilihan sms murah yang diberikan operator sehingga, anda tidak perlu bingung dalam memilih kartu untuk broadcasts sms.
  • Pelanggan lama ingat kembali toko anda, ketika mendapatkan sms promo dari anda.
  • Omset meningkat : semakin banyak orang mengetahu promo produk kita maka semakin besar potensi meningkatkan omset.
Sebenarnya dalam menggunakan software sms massal ini sangat mudah, kenapa???. karna kalian hanya menyediakan/ menyiapakan :
  1. Komputer (PC atau laptop)
  2. Modem GSM
  3. Sim card
  4. Software sms aretasoft
  5. Ms.excell
Setelah itu kalian hanya menyusun isi pesan dan nomor tujuan pesan, lalu kirim. Untuk mengirim SMS dengan menggunakan apliakasi SMS Massal, ini sangat murah, atau lebih tepatnya biaya pengiriman pesan massal menggunakan Software SMS Massal ini sesuai dengan kartu sim yang kalian gunakan. 

Penyedia layanan Software SMS Massal murah meriah ada banyak sekali di Indonesia termasuk Software SMS Massal di bandung, baik yang berbayar bulanan dengan sistem credit atau deposit maupun yang jual lepas, maksudnya hanya menjual softwarenya saja. Karena banyak yang menjual Software SMS Massal inilah kalian harus memahami dan juga mengetahui Fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh software. Jelas sekali semua Software SMS Massal yang anda miliki mempunyai berbagai fitur dan keunggulan.

Mungkin dengan menggunakan software sms aretasoft, ini bisa membantu anda dalam berbisnis. Trimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar